30.9.08

wht's old.wht's new

old stuff: 26.09.08
alles gute zum geburtstag Matthew,, wish u all the best fr u and ur new GF *wlopun lu ga kasi tauu,, tp gw tau kokk orgnyahh sp,, haha* GBU!

old stuff: 27.09.08
alles gute zum geburtstag Stvn.Apeng,, wish u all the best! GBU!

i almost die on the 27th,, LOL,, critanyah gw zii dan sinchan k kemang,, siangnyah gw ktmuan ma sinchan ma kokonyahh d purii abis ituh bru d jmput zii buat k rmh sonia,, nahh,, dr rmh sonia k kemang naek mbilnyahh sonia,, dr situlahh hidup gw berada d seutas benang,, haha,, gw kiraa cuma ejekan c sonia nyetirnyah kyk supir angkot,, tp,, stlh gw d setirin dy,, ternyata,, BENER! omG,, sonia tuh SUPIR ANGKOT GAG TAUU JLN! wew,, udahh klo ngerem dket bngd ma mbil sblhnyahh *c sinchan ampe megangin tuh handrem* udh gtuu k kemang pake muter d tmpat yg sama 2x! wew,, kt nyampe kemang stlh akhirnyah memberanikan dirii bwd nanya,, ckck,, haha,, d kemang kt parkir d tmpat yg jauh dr tmpat yg ingin d kunjungi,, dan ujung2nyah mkn pizza marzanoo,, ckck,, d kemang gag muter2 amet krn dtgnyahh ydah rada mlm,, haha,, gw d kemang cuma dpt FULL ZIP JACKET warna ungu elektrik hoodienyah kuning,, haha,, it pun tdinyah sinchan yg mauu,, tp krn kegedean,, jdii gw yg blii,, haha,, plngnyah dr kemang,, untung kita gag nyasarr,, *soalnyah c sonia pernah ktnyah dr kemang dy nyasar k ancol,, wew* dr pengalaman ituhh,, gw bisa ngambil kesimpulan,, JANGAN NAIK MBILNYAH SONIAAA,, haha,, kidding2,,

old stuff: 29.09.08
first day as a part timer,, haha,, the worst part: mnggu ini cuma kerja sehr,, wew,, libur lebarann,,ckck,, btw,, alles gute zum geburtstag carlaa,, wish u all the best,, GBU,, cpt2 dpt cwo idaman dehh,, high class sehh tipenyahh,, haha,, *ama theo ajaahh la~ (bkn theo loren kokk)* haha,,

new stuff: 30.09.08
today as usual,, klo liburan gag ad kerjaan,, gw k sms,, buat mkn nntn ddr,, udah jdii paket combo tuhh,, haha,, tp hr ini krng puas nehh maen ddrnyahh,, ckck,, hr ini tdii nanya2 ttg gold's gym d temenin carla,, smoga bonyok ngijinin dehh,, samchan d perut gw sdh menumpukk nehh,, ckck,, gw akan berevolusi! yeah! *mohon dukungannyahh kawan2 thx~* duduhhh,, liburan betee nehh,, pda pegii smuaaa,, mana kaga magang gara2 tgl merah,, ckck,, GOD,, tell me wht should i do,,

buai,,
-signing out :D

No comments: