17.2.09

bandung

hey heyyy!!
finally i went to bandung with lydia and bu aster,, haha,,
tujuan utama k bandung: praktek undur2 bwd ICYS,,
tujuan sampingan k bandung: meet him! wlopun cuma bentar doang,, =)

jdii bgini tohh critanyahh,, gw pagi2 bngun jem stengah 5an,, liat jem,, matiin alarm,, tdur lgii,, haha,, jem 5an,, bngun,, beres2,, mandi dll,, kebawah,, dijemput lydia jem 6an,, kta nunggu bu aster d pintu samping loren,, sementara ituhh gw ma lydia msti mskin data komputer k usb gw yg akn d kasi k widya biar bisa d kasi k idl (berhubung tuh usb baruu,, gw rada gaptek gag tau cara pakenyahh,, mkanyah mskin datanyah msti nunggu lydia,, haha) after that we berangkat!! yahh bagian ini bs d fast forward krn sebagian bsr waktu kami tidur,, (yahh kecuali supirnyah lahh,, haha) nyampe d bandung lngsung kta nyari mobil holland bakery,, yahh rencananyah c maoo bliin roti gtu bwd staff2nyahh yg d itb,, tpii gag ktmu,, jdi yasudalahh,, hihi,, krn gag ktmu2 jga,, kta k itb,, nah d itb,, kta ngerjain proyek undur2 kta,, mulai dari ambil darah lewad buntut tuhh tikus (kasian c pake d potong trus d pijet2 biar kluar tuh darah,, tpi mo gmn lagii,, maafkan kami tikus!) ampe bkin ekstrak undur2 ama ngambil serum darah,, semua mantaps! haha,,

di bwh inii merupakan fto saia dgn tangan saia yg belepotan darah tikus,, =p

dan dibawah inii adalahh lydia dan saia dgn darah yg udh d sentrifuse 2x,, jdii tinggal serumnyahh,,


lanjut~ pokoknyah tuh serum2 bkal d bekuin biar tahan lama soalnyah bsk2 bru d uji,, haha,, and tht's what i did in itb,,


well,, the nice things happend after itb,, jadii kami bis slese emg rencananyah maoo mkn batagor kingsley (we are craving for it!!) tpii tkut kemlman plngnyah klo k kingsley gtuu,, jdii ad org yg berbaik hati membelikannyah untuk kamii (thx lohh!! =p) dari itb jdii kita lngsung k toko es duren yg baru tapi enk d dket daerah unpar,, yg bernama 'bengkel duren' <-- yahh namanyah emg rada anh sehh,, haha,, klo mauu tauu,, kalian bisa nanya orgnyah langsung alamatnyah dmn,, krn gw pun gag afal,, haha,, jdii kta mkn batagor d toko es duren ituhh,, yakk sebagai org yg alergi cabe,, gw lngsung bertanya pda lydia klo tuh bumbu kacangnyah pedes ato ga,, dy blg kaga,, jdii gw mkn pke tuhh bumbu kacang,, ternyataaa,, pas d tngah2 santapan,, lydia kepedesan,, ituh artinyahh,, gw kepedesan bngd! ckck,, krng ajar tuh bumbu kacang! muka gw ktnyah saat ituh merah bngd,, ckck,, nasib2,, haha,, abis batagor abis,, org yg baik ituuhh udah mesenin es duren bwd kita ber3,, gw terdiam,, hening,, 'lyd! lu cobain dulu dehh,, enk gag?' lydia menyantapnyah,, dan,, ktanyahh enak! tpii gw masii ragu2,, 'bu,, cobain dehh,, enk gag?' bu aster menyantap,, dan enak menurut pendapatnyahh,, darii situ ada aura2 anh darii sebelahh kanan gw,, menyuruh gw untuk segera mkn tuh es duren,, dgn berad hati gw coba,, dannnnnn,, ternyata enak! haha,, dr pertama tuh org critain gw ttg es duren,, gw udah meragukan gtuu,, tpii ternyata enk jga,, haha,, abis slese mkn es duren,, c bu aster k wc,, (critanyah mo bkin biar gw bisa ngobrol leluasa ama tuh org baikk,, haha,, wlpun caranyah ktawan dan sedikit nyindir,, tpii makasihh yah bu! hihi) pas bu aster pergi gw lngsung memberikan dy bingkisan yg tertunda,, haha,, (untuk info bingkisan lebih lengkap dpt lngsung d tnya k org yg nrima,, k?) abis bu aster balik dr wc,, kta harus berpisahh,, ahh tidakkk!! tpii tak apalahh,, moga2 ad lain waktu gw dan org yg baik ituh dpt bertemu,, hihi,, d mbil,, gw d sindir2,, sampe akhirnyahh tibalahh waktuu untuk tdur (lagii) haha,, tht's the end of my trip to bandung,, wish i couldgo to bandung someday only to visit him (tpii kyknyahh gag mngkin dehh,, haha)

message for the kind guy: thx for everything! especially thx for the batagor! (u know lahh how long i've been craving for it =p) o yeaa~ hope u like my presents lohh,, hihi,, it's a shame that we only can meet for a short period of time,, i hope next time we meet,, we could be together for a whole day =)

-craving for tiramisu cake =p

No comments: