11.2.09

my time alone

hey heyy,, at last i can use the internet,, well,, it's my school wifi,, so it's kinda slow,, but i can live with that =p so now it's my project period,, yahh as usuall,, gag ngapa2in,, apalgii skrg lydia lgii ul kimia gtuu,, jdii i'm alone now,, nothing to do =( eh lydia balikk,, haha,, tpii udh mauu plng,, yasudahlahh,, haha,,

today i'm gonna talk about idelia's swit 17 as i have promised,, LOL,,

lydia janji ama gw klo bkal siap jem 4an,, jdii krn siangnyah ad rapat gw msti blik jem 3an dr sms,, jadwal udah fix,, rapat jem 1an ampe 3an,, balikk,, mandii,, siap2,, d jemput lydia,, and caoooo,, tpii,, pas gw tnya jem 4an lydia blg,, 'kta jdi pginyah jem stenga 5 ato 5an yahh' swt,, dah siap gw,, dah make up,, sedihh,, patahh hati gw ma lydiaa,, hixx,, haha,, ternyataaa smua,, gara2,, REZKIIII!! dy lgii tnding bola gtuu (btw,, congrad yahh yg mnang!!) jdii msti nungguin dy,, TAPII jem 6an dy bru beres,, ckck,, yg tdinyah mao brangkat jem 4an jdii jem 6,, mana acara mulainyah jem 7 apalagii d mbilnyah lydia smuanyah candle,, awww~ jdii kta ktmuan ma rezki d dpn omni,, jem 6an! dy abis tanding,, BLOM MANDI,, gag mauu tauu msti jln,, gag sempet mndii,, ckck,, akhirnyahh kta bawain parfum bwd dy,, yg membuat satuu mobil jdii wangi,, ckck,, lanjutt~ di mobil,, gw lydia anet latian nyanyi 'you got a friend'-nyahh McFly (search the song! love it!!) bwd d jdiin suprise bwd idel,, hihi,, nyampe2 d olive tree hotel nikko,, PAS BNGD,, idel bru kluar,, ckck,, klo kta telat,, bs2 rezki gw gantung kebalikk,, haha,, canda2 ki!! =p kesan pertama idel dtg: CUAKEPPPP,, idel mlm ituuhh cantik bngd dehh,, kyk agnes monica gtuu,, tpii ktnyah kyk sandra dewii,, jdi mirip sp?? agnes dewi? haha,, (iyee gw tauu jayusshh) yea~ pertama kta nyanyi2 bla2 yg d lanjutkan dgn mkn mlm,, mknannyahh MANTAP! thx yahh del! wlopun gw cuma mkn dimsum ama sushi sashimi,, tpii puas kokk del,, PUAS! =) btw,, wktu mkn gw kesita gara2 msti latian nyanyi accapela ntuhh,, di private room blkng gtuu (rada gag jls ruang apaan,, haha) abis ituh msti cndle dluu,, abis cndle,, bru dehh kta nyanyii,, abis nyanyii idel gw pelokk,, haha,, sedihnyahh c idel gag nangis,, pdhal kta udh nyiapin suprise,, pas d tnya alesannyahh,, dy blg,, 'gw udah bnyk d kerjain gtuu,, haha' ckck,, abis ituhh kta main games!! games beruntun gtuu,,
game 1: kaki diiket balon,, hrs berusaha mecahin balon tmn,, tnpa balon ndiri pecah,,
yahh bs ditebak,, balon gw pecah! haha,, nonii nehh,, mkn tmn! haha,,
games 2: pemenang game 1 maen rebutan kursi,, (tpii bkn kyk monik pnya) jdii d kursi udh ad cwo duduk tngannyah k belakang,, ngangkang,, cwe yg rebutin gtuu,, haha,, seruu dahh,,
yahh pokoknyahh intinyahh yg mnang tuhh games colekk ma nenek,, mrk b2 dpt hp!! hihi,,
abis ituhh kta ad joget2 bersamaa,, dan eng i eng,, slow dance! c idel sngaja masang2 bbrapa org yg lgii 'panas gosipnyah' saat ituhh,, haha,, (idel blg mauu ngerjain gw,, tpii gag bs,, haha) yahh stlh ituhh bnyk yg plng,, untuk slow dance,, akhirnyahh gw ma stanley.bale,, krn ktnyahh yg mnang dpt tiket premiere gtuu,, mkanyahh gw stanley dan sinchan aridi dgn smangat 45 mauu menang!! tpii ujung2nyahh pasangan gw sinchan dan kta memenangkan flashdisc 2 gb,, lumayan2~ haha,, thx loh del! hihi,, well after that brenda anet lydia gw carla memberikan idel,, her last suprise,, kta bawain kue,, hihi,, lau colek2an kue (dikit,, abisnyahh kuenyahh syng,, haha) well tht's all for idelia chandra's parteee,, it's FUN! =)


this is one of the pics from idl's partee (ini sebelum idl d colekin kue,, yeaa~ you know lahh how it goes =p)

well today,, mr william go back to bandung,, so i won't meet him for long time,, yeaa~ it's sad,, but what can i do?? haha,, skrg sibuk dy ngurusin bengkel durennyahh,, (duren muluu nehh yg d urusin,, =p) haha,, gud luck yaph!! =)

-nothing to do,, (really??!! LOL)

No comments: