27.1.09

27 January 2009

hey heyy,, so i fulfil my promise,, i finally updated my blog :)

btw,,
GONG XI FAT CHOI!! angpaoo na laii,, LOL,, happy chinese nu yer yahh bagi org2 yg merayakan,, bagii yg dpt angpao bnyk,, jgn lupa bagi2,, hihihi,,

this is my promise: from this day,, akan lebihh rajin berolah raga :D
why? let me tell u my stories,,

25.01.09
merupakan hr sebelum xinchia,, udahh custom d keluarga gw hrs mkn mlm brg,, tapii thn ini berbedaa,, siangnyahh,, ada mkn siang xinchia ma popo gw dr nykp,, menunyahh MANTAP! ada ikan,, ayem,, bebek,, babi,, babii,, dan BABIII,, trus balik k rmh buat mkn mlm xinchia ama apo gw dr bokap,, ada ikan,, ayem,, puyunghai,, babii,, dan BABII,, jdii intinyahh,, gw lama2 bisa jdii BABI bnran,, ckck,, parahh2,,

26.01.09
sepertii biasa hr xinchia adalahh hr untuk hunting angpao (terima kasihh sodara2kuhh :D) dan selain hunting angpao,, hr xinchia adalahh harii untuk makan2 brg,, akhirnyahh bs disimpulkan bahwa gw menjadii tambah BUNTEL! (seperti yg d katakan oleh seseorang,, ckck)

well,, intinyahh,, berjanji untuk menjadii lebihh disiplin! yea~

i'm happy :)
inihh berhubungan dgn judul post kmrn inii,,
a promise,,
yea~ i'm waiting for the promise =p
(remon d sebelahh gw nanya apaan promisenyahh,, 'kepo bngd c lu mon,, haha')

note for someone: a while is A WHILE! ckck,,

oh yeah,, this my pic on the chinese nu yer day,, the lil girl is my smallest niece :) so cute!!


so thats all :D
-signing out

No comments: