29.1.09

crazy project time

hey heyy,, so now im dilligent to update my blog,, haha,, so happy that finally i can use the internet,, hihi,, skrg lgii nungguin seseorang yg lgii ngurusin usahanyahh,, bntar lgii maoo buka,, rada sedihh sehh dikalahkan olehh duren,, tpii maoo gmn lgi,, hrs mendukung apapun yg ia lakukan,, haha,, btw this blog is not bout it,, saia hr inihh akan bercerita ttg jem proyek saia,, :D

jdii d loren ituuhh ad yg namanyah jem proyek,, semua org akan dsuru untuk buat 1 proyek besar buat setahunn,, buat kls 2,, proyeknyahh ndiri2 (kn klo kls 1 dlu kta ditemani oleh satuu partner tercintahh agar tdk bosan--krn gag ngapa2in,, haha) nahh tetapii thn ini gw akan pergi ikt ICYS,, jdii gw mengerjakan proyek gw bersama dgn partner tercintakuhh,, LYDIA,, hihi,,

knp gw blg jem proyek gw gila??
krn,,
1. gw b2 (yg b2 cuma bbrapa org gtuu)
2. proyek gw prakteknyahh d ITB --> alhasil d loren gag ngapa2in,,
3. nilai proyek gw mendekati 8
yakk klo dirangkum jdii satuu,, beginii hasilnyahh,,
udahh proyekk b2,, gag ngapa2in,, dpt 8 pula,, ckck,, haha,, maaf lohh,, bkn slh saiaa,, haha,,

jdii,, apakah yg saia lakukan pda jam2 proyek??
pertama dtg absen,, trus buka laptop,, maen internet ampe plng,, kdg foto2 d laptop,, haha,, bgtulahh indahnyahh jem proyekk saia bersama lydiaa,, haha,,

this is two of my pics taken on the project period ^^
muka nista lydia,, wenda dan saia,, haha,,

senyum indah,, senyum pepsodent!! yea~

-cheers!



No comments: