3.8.08

first post,,

(*emg judulnyahh SERING bngd d pake,, hehe*
FINALLY,, i decided to make a blog,, haha,, why? karenaa,, tdinyahh rada mls bwd bkin blog,, tp skrg,, suka mls ga ad kerjaan,, huehue,, jdii akhirnyahh dgn keputusan yg bulat,, gw memutuskan untukk membuat blog,, haha,,
smogaaa,, blog inihh gw sering updatee,, haha,, smoga nehh blog bs jdii ajang gw melampiaskan amarahh gw,, haha,, smoga,, kalian smua yg baca nehh blog bs senanggg,, haha,,
dan inilahh post pertama gw!!
gw ga tauu mauu nulis apahh,,
*sumpahh geje abiss,, haha,, :D *
klo gtuu,, dgn blog inihh,, saya berajnjii,, akan berceritaa ttg sebuah secret mission,, tp keknyahh minggu dpn,, stlh secret missionnyahh udahh dilaksanakann,, haha,, TUNGGU TGL MAINNYAHH!
wew,, jdii ingin nnton the mummy,, *rencananyahh sehh nnti soree,, smoga ga kehabisan tiket dehh! doakan saya yahh-kokk kyk d takeshi castle sehh,, -.-*

yodahh dehh,, mo ngerjain tgs duluu,, mumpung lgii masa2 rajinnyahh,, haha,,

P.S.:





















-untuk tmbahann,, inilahh ftoo gw pas mkn sushii d benton.DRAGONEEE,, cobalahh kalian mkn dsnaaa,, enk,, (lumayan) murahh,, meriah,, coba dehh dtg brg2 tmn2 sepermainan kalian,, d jamin yahudd!! MANTAP,, BRUTAL,, haha,, cheers!-

buaii,,
-signing out! :D

No comments: