4.8.08

kwokwokwok,,

iyahh,, gw tauu judulnyahh emg gejee,, tp gw bingung mauu nulis judul apahh lagii,, abisnyahh kpala gw udahh pusing ama yg namanyahh proposal,, wew,, (tuntutan ank IPA lahh~)



wew,, harii inihh,, seperti biasaaa,, bngun telat laluu k skolahh,, (dan dgn hokii ga telat a.k.a ga k guruu piket,, haha,,) todayy ga ad kejadian yg anh2,, cuma 1 yg jdii main topikk hr inii,,

NGERJAIN PROPOSAL DI S.BUCKS!! wakakakk,,

udahh ampir mati kpala pecahh,, ahh,, proposal lahh,, nnti ak blgin daddy lohh! *baca dgn nada cinchahh lauwrahh yg bibirnyahh ga nahan HOTnyah maju 5 sentii*

dgn bantuan ice triple venti caramel macchiatoo *yg skrg udh abiss* gw dgn perjuangan tinggi mengetikk *dan ga slesee jgaa tp gpp bs d lanjutin* bersamaa dgn partner sejati gw lydia.CEPLOKK,,

(foto d bwh iniihh,, merupakan fto gw ma lydia.CEPLOKK)














smogaaa,, bs,, sleseee,, BESOKK!! *aminn*

dgn bantuan laguu rohanii,, gw bertobat,, agar yg d atas sanaa,, ngasii gw kekuatan untukk bkin proposalnyahh dan lanjut skolahh d IPA,, *wew,, emg mauu perang?? haha* klo ga bisa lanjutin,, yahh nasibb,, ak blgin daddy lohh *keterangannyah bs d baca di ats,, mls nulis lagii :D*



tauukah knp lydia d pnggil ceplokk? tnya ama orgnyahh ndirii,, pokoknyahh berhubungan dgn ngecat kaleng d kursi ank2,, gambar gejee,, bunga2 bersama semangkaa,, *bingung kn? tnya orgnyah mkanyahh,, haha,,*



oh yaphh,, skrg udh jem 9.46,, berhubung gw ga mauu lama2 d sms,, * dkirain nnti penghunii sms lagii,, haha* jdii gw oph dluu yaphh!! it's time to go homee!!



buaii,,

-signing out :D





No comments: