5.8.08

.TODAY.

Harii inii,,
terlihat kyk biasaa,, ngantukk saat pelajaran,, sebisa mngkin k wc,, kpanasan,, pngin cpt plng,, yahh seperti hari2 biasanyahh lahh,, cuma satu hal di sekolahh yg bkin sebel,, SHAWN!! anjritt,, bosen abis dahh!! mndingan George jauhh dehh,, *kembalilahh mr. kentucky chicken*

Harii inii,,
seperti biasaaa,, plng skolahh k sms,, maen ddr,, KCET sdh lewatt,, lagii nyobaa yg DesRow HEAVY *klo ga slh namanyahh*,, tp kokk slaluu kcapean d blkng yaph?? huhu,, pkoknyahh nnti hrs lewat!! uuuooohhh,, haha,, :D

Harii inii,,
lain dr biasanyahh,, selain maen ddr d sms,, gw jugaa k orange untukk bli bajuu (for sinchan's bdeii),, laluu k tokoo musikk untuk bli cd GUY SEBASTIAN-BEAUTIFUL LIFE yg.mantap.abiss! tp,, krn minimal payment dgn credit card ituhh cepecheng,, maka gw bli satuu cd lagii,, setelah memilih2 gw akhirnyahh memutuskan untuk membelii TANGGA-LOSTinLOVE,, saat d mbil zii,, kt ngedengerin tuhh cd dan,, SUMPAH! SAMPAH abiss! nyesel gw blii tuhh cd,, huhuhu,, *maap kpd para fans tangga,, apa dayaa,, namanyahh jga komentar gtuu*

Harii inii,,
gw ngejemput bokap gw d airport,, dan krn ituhh gw ga bs maen ddr ampe puas,, HUH!

Harii inii,,
gw coba bwd ngedit blog gw,, tp ga berhasil,, maka,, klo lu liat blog gw udahh keedit,, brartii ituh bkn gara2 gw,, tp ada tmn gw yg bntuin,, haha,, (makasihh lohh le~ *klo berhasil,, haha,,*)

Harii inii,,
gw akan oph jem 10.51,, karena ituhh,,

buaii!
-signing out :D

1 comment:

tresdivine said...

hey cumi!!! ini johanna :D
yah, blog mu baru yaa... senang membacanya. welcome to the club. link me alright?