11.8.08

HEPI (belated) BDAY 2 SINCHAN!!







first of all,,

alles gute zum geburtstag cynthiaaa//sinchan!!

wish sinchan all the best!! and may God bless her,,

:D

and then,,

ingin mengucapkan terima kasihh kepadaa sinchan ats traktirannyahh kmrn d izzi pizza dan takemori.senci,, yang enk bngd,, huehue,,

gmn bom kentutnyahh kmrn? enk kn bs b2an d kuncii d kmr?? haha,, maap lohh,, ga sengaja kelempar,, *ketawan boongnyahh,, haha,,* yg pstii smoga nehh tahun memorable bwd lu,, soalnyahh kn kt bkal kepisah2 sebagian taun dpn,, hehe,, (btw,, ykin lu ga busuk d melbourne? ga ad mall loh,, huehue,,)

aduhhh,, lagii betee nehh,, lagii kesepian jgaa,, *nyambung abiss* bsk ada c shawn lagii,, plg mls ama tuhh guruu,, knp ga sehh dy d deportasee ajahh k LA sonohh? kn loren jdii tenang,, haha,, duhh,, jdii inget ada tgsnyahh,, ckck,, mls abisss,, serasa ingin mengamplas kpalanyahh yg botakk ituhh,, lalala~

duduhh,, ingin nnton OH BABYnyah cincha lawrahh,, tdii ga sempet,, kirain jem 5,, tp mlh aslinyahh jem 4,, ckck,, smogaa bsk jadii dehh,, *aminn* FYI,, gw nnton bkn krn gw suka ama c monyong2.so(k)HOT ituhh,, tp gw pnasarann ama hasil nge'gym'nyahh trus trus bagaimanaa dy ngedance,, huahua,, -quote- 'you say akyu sepertyi barbyi,, selaluee pretty,, menaryikk hatyii' itu lahh lagu yg dy nyanyiin,, wew,, emg menarikk hatii,, mnta d tarikk hatinyahh,, trus d jdiin dogfud,, HAHA,,

yodah dehh,, dr pda gw ngejekin org,, mnding gw udhan ngetikk nehh bloh,,

(btw,, maap bruu nulis lagii,, bru sempet bka inet,, biasalahh,, errorr,, haha,,)

soo,,

buaii,,

-signing out

No comments: